Kamis, 19 Februari 2009

mari pilih

Sukseskan Pemilu,Jangan Sampai Golput.

Bagansiapiapi,WRC
Dalam mensukseskan pemilihan umum mendatang diharapkan warga masyarakat desa pedamaran kecamatan Bangko ikut memilih dengan datang ke tempat pemilihan suara masing-masing. Karena dengan datang ikut memilih telah ikut partisipasi sebagai warga negara yang bertanggung jawab terhadap nasib daerah khususnya desa pedamaran.

"Pembangunan lima tahun mendatang tergantung pilihan rakyatnya sehingga dengan demikian jalannya pembangunan desa pedamaran tergantung pilihan masyarakat pedamaran sendiri,"ujar Ali Marwin,penghulu pedamaran kecamatan Bangko senin (16/2) kemaren.

Penghulu pedamaran juga mengingatkan masyarakatnya harus selalu kompak dan jalin kesatuan serta persatuan rakyat,jangan sampai berkecamuk oleh suasana politik namun orang yang tepat dan mau membangun daerah harus difikirkan karena daerah pedamaran perlu orang yang benar-benar mau membangun daerah.

"Harus bisa membangun daerah pedamaran,"ujar Ali Marwin kepada WRC di saat menikmati kopi di jalan aman.

Golongan Putih jangan terjadi di daerah desa pedamaran. Siapapun pilihan rakyat pedamaran itulah pilihan dari hati masyarakat.Karena lima tahun mendatang tergantung pilihan rakyatnya itu sendiri. "Yang penting jangan ada yang golput,kalau perlu masyarakat desa pedamaran ciptakan pemilihan yang terbanyak datang ke TPS hingga mencapai 100 % untuk mensukseskan pemilu,"ujarnya.

Menurut penghulu pedamaran dengan melihat hasil pemilu sebelumnya (tahun 1999 dan 2004,red) masyarakat pedamaran telah mengerti rasa tanggung jawab untuk memikirkan pembangunan daerah masa mendatang dengan berbondong-bondong ikut pemilu.

"Mudah-mudahan april mendatang masyarakat pedamaran sama kompak untuk memilih,"ujar Ali Marwin penghulu desa pedamaran mengharapkannya. (Gun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar