Kamis, 19 Februari 2009

kasihan

Prihatin !, Dari Dana Pinjaman Akhirnya Panwaslu Kecamatan Bangko Lantik juga Panitia Pengawas Pemilu lapangan (Panwaslap).

BAGANSIAIAPI,WRC.

Akhirnya dengan berhasilnya mendapat dana dari hasil pinjaman maka anggota panitia pengawas pemilu lapangan (panwaslap) jadi juga dilantik. Pelantikan tersebut akan digelar pada hari senin depan (23/2),demikian dikatakan oleh Buyung Idris,panitia pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan Bangko pada hari rabu (18/2) kemaren di kantornya jalan gedung nasional Bagansiapiapi.

“Namun demikian diharapkan anggota panwaslap tersebut sudah mulai bekerja mulai saat ini,”ujar Buyung Idris menegaskannya.

Buyung Idris mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya karena dana dari pusat belum juga diterima sementara pemilu sudah mendekati harinya. “Hal ini atas kebijakan dan inisiatif kita sendiri agar panwaslap tersebut secepatnya dilantik dan secepatnya bekerja karena pemilu sudah tinggal menghitung hari,”katanya kepada WRC.

Masih menurut Buyung, berdasarkan petikan keputusan panitia pengawas pemilihan umum kabupaten Rokan Hilir nomor 1/tahun 2009 maka memutuskan,mengangkat sebagai anggota panitia pengawas pemilihan umum lapangan antara lain,Amir di kelurahan Bagan baru,kelurahan bagan hulu Efendi,kelurahan bagan kota Hermanto,kelurahan Bagan Timur Zainal Abidin,kepenghuluan labuhan tangga baru Herman,kepenghuluan labuhan tangga besar Jumadi,kepenghuluan labuhan tangga kecil Muliya,Kepenghuluan Bagan punak Mukti Ali,kepenghuluan Bagan jawa Sudarmani,kepenghuluan Parit Aman Mukhlis,kepenghuluan Teluk bano II utrisno,Kepenghuluan sungai besar Ermadi,kepenghuluan suak temenggung M.Nurul Aini,kepenghuluan suak sir Hitam Eka putra,kepenghuluan Rokan Baru Purwoko.S,kepenghuluan Pekaitan Tasmud dan kepenghuluan pedamaran Sabaruddin.

Buyung idris mengharapkan kepada nama-nama yang tersebut agar mempersiapkan diri segala sesuatunya dan hadir pada hari senin nanti.”Diharapkan dating ke kantor panwaslu kecamatan segera mungkin agar dapat mempersiapkan pada hari pelantikan tersebut,”ujar buyung idris.

Buyung juga mengatakan bahwa acar pelantikan tersebut direncanakan di kantor camat Bangko jalan gedung nasional.”Rencana acara pelantikan tersebut dilaksanakan di kantor camat Bangko,”ujarnya. (GUN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar